Kode Paket 5804309
Nama Paket Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perlengkapan Dinas
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
30002476 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perlengkapan Dinas APBD
Tanggal Pembuatan 18 Oktober 2021
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Siak
Satuan Kerja BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2021   
Nilai Pagu Paket Rp. 114.802.200,00 Nilai HPS Paket Rp. 114.774.000,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • BPBD Kab.Siak - Siak (Kab.)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
SIUP KBLI 47711 Perdagangana eceran pakaian
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Laporan pajak tahun 2020 dan status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

1 Penyediaan barang pada divisi 62 Jasa perdagangan eceran Paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 1 satu tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak 2 Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompokgrup 622 Jasa perdagangan eceran, di toko khusus paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 3 tiga tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak

Syarat lain sesuai KAKSpesifikasi teknis dan dokumen pemilihan
Peserta Non Tender 1 peserta