Kode Paket 5736309
Nama Paket BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-ALAT TULIS KANTOR,BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BAHAN CETAK
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
29979941 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-ALAT TULIS KANTOR,BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BAHAN CETAK APBD
29979941 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-ALAT TULIS KANTOR,BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BAHAN CETAK APBD
Konsolidasi ?
Tanggal Pembuatan 7 September 2021
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Siak
Satuan Kerja SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2021    APBD 2021   
Nilai Pagu Paket Rp. 64.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 63.382.550,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • SEKRETARIAT DPRD - Siak (Kab.)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
SIUP PERDAGANGAN ECERAN HASIL PENCETAKAN DAN PENERBITAN (KBLI 47612)
TDP ATAU NIB YANG MASIH BERLAKU
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

2020 dan status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak KSWP.

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

1 Penyediaan barang pada divisi yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 1 satu tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak 2 Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompokgrup yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 3 tiga tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak 3 Dikecualikan bagi Penyedia dengan kualifikasi usaha kecil yang baru berdiri kurang dari 3 tiga tahun dan belum memiliki pengalaman.

Peserta Non Tender 1 peserta